Home » Daun sirsak multi khasiat » Efek samping daun sirsak

Efek samping daun sirsak

efek samping daun sirsak

Efek samping daun sirsak bisa terjadi, namun menurut beberapa herbalis, herbal termasuk daun sirsak tidak mempunyai efek seperti obat-obatan kimia, namun ada juga yang setelah mengkonsumsi kemudian terjadi misalnya mual, pusing ataupun sesak napas. Perlu diperhatikan untuk wanita hamil dan menyusui hindari penggunaan daun sirsak.

Efek samping yang timbul akibat mengkonsumsi Daun Sirsak adalah rasa panas pada perut, seperti penyakit maag, tulang-tulang terasa sakit pusing dan sebagainya. Namun, efek itu timbul hanya pada orang yang menderita penyakit kanker, tumor, kista dan sebagainya. Bila yang meminumnya tidak memiliki penyakit tersebut, maka efek tersebut tidak ada.

Cara mengatasi bila terjadi efek samping tersebut adalah, konsumsi agar agar sebagai pendamping konsumsi daun sirsak. Agar-agar tersebut berfungsi untuk memberikan efek dari khasiat daun sirsak sebagai cooler atau pendingin, juga mengurangi efek samping lainnya.
Apabila efek tersebut masih terjadi , maka sebaiknya dosis dikurangi atau dinetralisir dengan akar pohon sirsak, atau berhenti bila tidak mampu mengatasi keluhan.

Dosis aman mengkonsumsi daun sirsak
Dosis yang tepat serta pas bagi setiap orang akan berbeda satu dan yang lainnya, karena dosis ini dipengaruhi oleh kondisi tubuh, jenis penyakit dan stadium penyakitnya.
Ada herbalis yang menyatakan 7 lembar daun, karena beliau memang penganut angka 7, sehingga ramuannya selalu memakai 7, seperti 7 lembar daun, 7 buah, ataupun 7 butir.
Namun ada juga yang menggunakannya beragam dari 7, 10, 15, 20, 21, 30 lembar daun sirsak dan bahkan 31 lembar daun sirsak dalam sekali perebusan.

Ada herbalis yang menyarankan diminum 1 gelas sehari, ada 2 gelas sehari, dan ada yang 3 gelas sehari. Cara minumpun berbeda-beda, ada yang menyarankan segelas langsung habis, tapi ada yang menyarankan dosisnya dalam satu hari sehingga mau diminum segelas atau seteguk dua teguk nggak masalah.

Berapa lama waktu dibutuhkan untuk pengobatan dengan mengkonsumsi air rebusan daun sirsak, inipun juga beragam, ada yang 2 minggu sudah menunjukkan hasil yang positif, namun ada juga yang 3 bulan mengkonsumsi belum menunjukkan efek pengobatan dengan daun sirsak ataupun tanda-tanda penyembuhan ataupun peningkatan kesehatan seseorang, dan karena merasa terlalu lama kemudian berhenti mengkonsumsi. Hal ini bisa terkait dengan dosis yang mungkin kurang, pas.

Dari hal tersebut disimpulkan tidak ada yang benar dan yang salah jumlah takaran konsumsi daun sirsak, namun bila terjadi reaksi efek samping solusinya adalah kurangi dosis dan takarannya, dan efek penyembuhan dengan menggunakan daun sirsak tidak bisa diprediksi 3 minggu, 3 bulan sembuh. Yang pasti pengobatan kanker menggunakan daun sirsak membutuhkan ketelatenan, kesabaran dan tidak berhenti begitu saja setelah konsumsi beberapa kali ataukah beberapa bulan. Efek samping daun sirsak tetap ada dan bisa diatasi dengan dosis yang tepat.

   

Untuk info & pemesanan Kapsul Minyak Daun Sirsak hubungi :

085-8855-60930 / 081-8080-78890 / PIN BB : 3236CC4E